Rabu, 18 Juni 2008

Yang Buat Blog

. Rabu, 18 Juni 2008

Sutardjo Taslim Arkan_Tg.Redeb Berau 10-12-86 Kalimantan Timur
Waktu di masa kecil sih ditanya oleh temen2 kalau udah besar mau jadi apa Friend....? Eh malah gua jadi pusing, mikir jadix,,,! lau udah besar gua mau jadi apa ya..... belum ada bayangan sih...?
Nah udah beranjak SD sekitar umur 10 tahunanlah,,, baru tuh ada sedikit gambaran, "Pengen cita-citanya ga muluk-muluk sih: bisa kerja kaya orang2, bisa bantu ortu dalam segi Ekonomi udah cukup sih. karna untuk lanjutin sekolah saya menuju jenjang yang lebih tinggi kelihatannya agak berat, melihat dari Perekonomian Keluarga yang di miliki.
Apalagi sekarang Biaya pendidikan Sangat Tinggi.... nah dari situlah Saya Ga terlalu berpikiran seperti Orang2....!Pengen itu + Pengen Ini!. Yang jelas Kate Orang Sukses Nih kalau Mau Sukses "Selalu BerDo,A _ Beru$aha _ Selalu Mencoba Ti&ak Putus ASa" NaH Dari Kata kata ITu saya Juga ga mau putus Asa... Saya terus berusaha dan bedoa.
Sampai Akhirnya sekarang Bla-Bla-bal Bisa kuliah & Buat Blogger Ini
He.he.hey........ Alangkah Senangnya

walaupun Nih Sekarang Belum Bisa Sepenuhnya bantu2 Ortu...."? Karna SayA dihadapkan Dengan Kesibukan perkuliahan,,,,He,he,hey Cei Ileh Kesibukan Perkuliahan Kate Gue. Emang itu Sih Kenyataanya... Mau Apa Lagi coba....? Yang Jelas Insya Allah Lau Nanti Udah Lulus Dari Perkuliahan! Ilmu Yang Saya Dapatkan Dari Kampus Yang Telah Di berikan Oleh Dosen-dosen Kepada Saya Mau Saya Manfaatkan sebaik-baiknya .

1 komentar:

Mochamad Ali Mulyana mengatakan...

aiiih.... GUANTENGNYA nak ibu,, :D hehehe

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com